Home > Uncategorized > Contoh Kata Pengantar Makalah

Contoh Kata Pengantar Makalah

24 March 2012

Contoh Kata Pengantar Makalah Membuat kata pengantar untuk sebuah makalah itu susah2 gampang. Artinya, susah kalo mikirin kata2nya sendiri, gampang kalo tinggal copas(copy paste) atau punya contoh jadi dari kata pengantar makalah. hahahaha.

Kata pengantar adalah salah satu bagian paling penting dari sebuah karya tulis, baik karya tulis yang berupa makalah, skripsi dan lainnya. Khusus untuk tulisan kali ini, maka blog Karo Cyber ingin berbagi mengenai contoh kata pengantar makalah PKN kepada teman-teman semuanya.

Contoh Kata Pengantar Makalah Berikut ini, penulis persembahkan sebuah makalah (karya tulis) yang berjudul “PERJALANAN DAKWAH RASUL DI MEKKAH”. Penulis mengharapkan makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua, terutama bagi penulis sendiri.Kata pengantar makalah dapat diibaratkan sebagai pembuka yang diberikan oleh penulis sebelum membahas makalah secara keseluruhan.

Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Baik Kuncinya jika anda sedang membuat makalah maka anda jangan pernah terpaku pada contoh makalah apalagi pada contoh kata pengantar, karena makalah terbaru itu memperbolehkan untuk menjelaskan secara singkat mengenai pembahasan penting makalah.Contoh Kata Pengantar untuk matakuliah Agama Islam. Berikut ini adalah contoh Kata Pengantar yang saya tulis untuk membantu para dan menjadi sumbangan pemikiran bagi yang membutuhkan.